Jumat, 30 Desember 2016

Sewa Bus

PT. Suryaputra Adipradana (Bus Pariwisata Bandung, Cirebon dan Jakarta) didirikan pada tahun 1996 sebagai anak perusahaan dari PT. Suryaputra Sarana, authorized dealer Mitsubishi sejak tahun 1980. PT. Suryaputra Adipradana (Bus Pariwisata Bandung dan Jakarta) melayani jasa transportasi Bus Pariwisata diwilayah Pulau Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera, dengan armada 70+ unit dengan class berbeda setiap unit nya, yang terdiri dari Bus Besar (Bus Standard, Bus Deluxe, Bus Exekutive, dan Bus Premium), Bus medium (Bus Standard, Bus Deluxe, Bus Executive, dan Bus Premium), Bus mikro / van (Unit Standard dan Executive), Unit Commuter (Eksekutif), dan Avanza (New Avanza). Kehadiran armada bus pariwisata Suryaputra diharapkan dapat memfasilitasi pertumbuhan kebutuhan jasa transportasi pariwisata (Bus Pariwisata Bandung, Cirebon dan Jakarta) di Indonesia pada umumnya, serta mendukung program pemerintah dalam memajukan sektor Pariwisata Nasional.

Manajemen Bus Pariwisata Suryaputra (Bus Pariwisata Bandung, Cirebon dan Jakarta) selalu menambah unit bus baru setiap tahun nya, dan selalu aktif secara internal dalam pelatihan crew, assisten, mekanik, dan team supporting lain demi menjaga pelayanan terbaik bagi pelanggan, dan hasil dari upaya tersebut PT Suryaputra Adipradana mendapat Piagam Penghargaan dari Kementerian Perhubungan sebagai Perusahaan Angkutan Bus Pariwisata dengan PELAYANAN TERBAIK Tahun 2013/2014.

Suryaputra hadir untuk menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan bagi semua, kami berupaya untuk selalu meningkatkan kinerja kami, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, dengan mengedepankan keselamatan dan kenyamanan dalam berkendaraan, demi menjaga Loyalitas Pelanggan dan Menciptakan Nilai tambah bagi Suryaputra dan Seluruh Pelanggannya.

Berikut Foto - Foto Bus Kami :
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar